SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Selasa (28/5/2013), mengangkat laporan utama soal anggota Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri yang meminta kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lapang dada mundur dari partai yang menaungi bila terindikasi korupsi, meski perkara yang menjadi sorotan publik itu belum sampai ke meja hijau.

Di halaman Hotnews, gitar bas “hadiah” dari Robert Trujillo Metallica kepada Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi diputuskan menjadi milik negara. Gitar bas tersebut disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena dinilai sebagai bentuk gratifikasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, eksistensi pasar tradisional di Kota Solo semakin dipertanyakan pascamaraknya kios yang ditinggal pergi pedagang. Alih-alih mencari akar permasalahan, Dinas Pengelola Pasar (DPP) Solo justru berencana mencabut surat hak penempatan (SHP) pedagang yang meninggalkan pasar.

Di halaman Sport, Rafael Benitez resmi ditunjuk sebagai pelatih Napoli. Hal itu diumumkan langsung oleh presiden klub, Aurelio De Laurentiis melalui akun Twitternya, @ADeLaurentiis.

Sementara itu, Maria Sharapova memulai misi mempertahankan titel juaranya di Prancis Terbuka 2013 dengan kemenangan dua set langsung atas petenis Taiwan, Hsieh Su-wei di laga babak pertama.

Di halaman Hitech, Google berencana ingin membuat akses point raksasa yang memancarkan sinyal internet di udara agar internet bisa dinikmati oleh pengguna di pelosok dunia.

Sementara itu, Imelda Therinne dan Lukman Sardi terpilih sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Indonesian Movie Awards 2013, Senin malam.

Di halaman Lifestyle, Carly Rae Jepsen sukses menghibur para penggemarnya di Jakarta lewat kemeriahan konsernya yang bertajuk Cornetto Summer Music: Carly Rae Jepsen in Concert, Senin malam.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/28052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya