SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS SORE versi digital yang terbit Selasa (16/4/2013), menyajikan sajian utama tentang Setidaknya tiga orang tewas dan 100 lainnya terluka, beberapa di antaranya cedera serius kehilangan kaki saat dua ledakan bom terjadi di garis finis Maraton Boston, Amerika, Selasa (16/4/2013) WIB atau Rabu waktu setempat. Bom meneror Amerika.

Dua warga negara Indonesia ikut menjadi peserta Boston Marathon 2013 di Boston, Massachusetts, Amerika. Mereka dilaporkan selamat dari ledakan dua bom di dekat garis finis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di halaman Hotnews, rencana revitalisasi Pasar Klewer dipastikan belum bisa terealisasi tahun ini. Pasalnya, hingga kini pengajuan bantuan revitalisasi masih dipelajari Kementerian Perdagangan (Kemendag).

Di halaman Sport, Bayern Munich akan meneruskan misi mewujudkan treble winner pada musim ini ketika menjamu Wofsburg di semifinal Piala Jerman (DFB Pokal) di Allianz Arena, Rabu (17/4/2013) dini hari WIB.

Sementara itu, ledakan dan jatuhnya korban jiwa dalam event Boston Marathon mengundang keprihatinan dari penjuru dunia. Jorge Lorenzo ikut mengecam aksi teror yang memanfaatkan event olahraga.

Di halaman Hitech, PicMix, aplikasi yang dirilis pada pada awal kuartal II 2012 berasal dari kata Picture serta Mixing. Dari kedua kata tersebut dapat diketahui bahwa aplikasi ini adalah aplikasi olah gambar atau foto. PicMix diklaim memiliki berbagai elemen menarik yang tidak akan bisa ditemui di berbagai aplikasi sejenis, seperti misalnya berbagai kontes foto kreatif, custom frames, frame premium dan beberapa tambahan untuk dekorasi foto seperti sticker yang tak kalah dari Instagram.

Sementara itu, pengguna forum jual-beli Kaskus(kaskuser) asal Solo diduga telah melakukan penipuan sejumlah orang di berbagai daerah, hingga mengalami kerugian lebih dari Rp23 juta.

DI halaman Lifestyle, setelah pensiun menjadi Putri Kopi Indonesia 2012-2013, Bianca akan membuka kedai kopi yang khusus menyediakan kopi Indonesia khusus jenis arabica yang ada rasa asamnya. Dia sedang mempersiapkan kafe kopi khusus kopi Indonesia di daerah Puri, Jakarta Barat.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/16042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya