SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital, mengangkat laporan utama soal Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang bicara soal hubungan korupsi dan poligami. Bukan apa-apa, banyak yang mengaitkan urusan perempuan dan dorongan untuk korupsi. Memang, banyak tersangka korupsi yang berpoligami. Benarkah antara korupsi dan poligami saling berhubungan?

Di halaman Hotnews, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap bersikeras bahwa partainya tidak menghalangi KPK saat akan menyita mobil terkait tersangka Luthfi Hasan Ishaaq. Politisi PKS Indra, menilai yang mengahalangi justru karena tak ada surat penyitaan.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Sementara itu, harga jual elpiji baik 3 kilogram maupun 12 kilogram di tingkat konsumen dan pengecer di Kota Solo dan sekitarnya mulai mengalami peningkatan, seiring kelangkaan pasokan elpiji 3 kilogram.

Di halaman Sport, Manchester City berharap bisa menyelamatkan musim ini ketika menghadapi Wigan Athletic pada final Piala FA di Wembley, Sabtu ino.

Sementara itu, pada sesi free practice GP Spanyol menunjukkan bahwa mobil Ferrari mampu tampil cukup baik. Meski begitu, driver tim ‘Kuda Jingkrak’, Fernando Alonso tetap kalem soal kans memenangi balapan.

Di halaman Hitech, Situs  www.pothan.kemhan.go.id, Sabtu (11/5/2013) dijahili orang. Kementerian Pertahanan (Kemenhan) mengklarifikasi terkait peretasan yang terjadi di website www.pothan.kemhan.go.id milik Dirjen Potensi Pertahanan (Pothan). Kemenhan mengatakan situs itu tidak di-hack tapi dibajak.

Di halaman Lifestyle, Novita Dewi memukau para juri X Factor Indonesia ketika menyanyikan lagu Hello yang dipopulerkan oleh Beyonce pada gala show tiga besar, Jumat, yang ditayangkan RCTI.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/11052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya