SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi diguPresiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta angkat bicara, soal tuntutan pembubaran PKS oleh sejumlah tokoh yang merasa ikut mendirikan partai yang kini berlambang dua bulan sabit dan padi itu. Seusai bertemu dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Jl Menteng Raya, Jakarta, Selasa (21/5/2013), Anis menegaskan bahwa harus dipisahkan masalah hukum yang menjerat eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dengan PKS sebagai partai. Sehingga wacana pembubaran partai dirasa tak relevan.

Di halaman Hotnews, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Luthfi Hasan Ishaaq terkait kasus suap impor daging dan dugaan pencucian uang yang menjeratnya. Kali ini Luthfi akan dimintai keterangan dengan statusnya sebagai tersangka. “Diperiksa sebagai tersangka,” ujar Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, saat dikonfirmasi, Selasa (21/5/2013).

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Sementara itu, korban jiwa terus berjatuhan akibat tornado dahsyat yang menerjang wilayah negara bagian Oklahoma, Amerika Serikat, Senin (20/5/2013) atau Selasa WIB. Sejauh ini, sudah 91 orang yang ditemukan tewas di kota Moore dan sekitarnya.
Di antara para korban tewas tersebut, 20 orang di antaranya adalah anak-anak. Jumlah korban jiwa ini diperkirakan akan terus bertambah mengingat operasi pencarian korban masih terus dilakukan.

Ekspedisi Mudik 2024

Di halaman Sport, Inggris disebut-sebut akan menjadi tempat yang dituju Jose Mourinho setelah petualangannya bersama Real Madrid berakhir. Kalau kembali ke Negeri Ratu Elizabeth, Mourinho akan mendapatkan sambutan gembira.

Sementara itu, China mengukuhkan dirinya sebagai yang terbaik di grup Piala Sudirman 2013, setelah menggilas Indonesia dengan skor telak 5-0.

Di halaman Hitech, nilai akusisi Yahoo terhadap Tumblr memang termasuk angka yang luar biasa besar. Tapi menurut pendiri WordPress Matt Mullenweg, blog pesaingnya itu sejatinya memiliki nilai yang lebih besar dari yang ditawarkan Yahoo.

Di halaman Lifestyle, aktris dan model Sigi Wimala memang beberapa kali mengikuti perlombaan lari maraton. Tahun 2011, ia pernah ikut acara lari maraton di Singapura sejauh 42 kilometer. Ia pun mengikuti acara serupa di Hong Kong sekitar bulan Februari lalu, meski tidak bisa mencapai garis finis karena cedera.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/21052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya