SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Rabu (15/5/2013), mengangkat laporan utama tentang anggota DPR pembolos yang makan gaji buta. Rekap tingkat kehadiran anggota DPR di BK DPR sangat memprihatinkan. Sejumlah anggota DPR bahkan pernah 100% membolos dalam satu masa sidang. Anggota DPR pembolos dianggap makan gaji buta. Mereka juga tidak layak lagi untuk kembali mencalonkan diri.

Di halaman Hotnews, Seorang anak baru gede (ABG) perempuan berusia 14 tahun asal Cigombong, Kabupaten Bogor, diculik, disekap selama 10 hari dan diperkosa oleh empat orang pemuda bejat.  Korban diculik sejak Kamis (2/5) hingga Sabtu (11/5). Empat pemuda itu baru dikena si ABG melalui SMS. Gadis tamatan SD tersebut, baru bisa kabur setelah berhasil memanfaatkan kelengahan pelaku.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, rumah Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Karangdowo, Klaten, Suraji, Rabu (15/5/2013) sekitar pukul 02.00 WIB, dirampok oleh sekitar 10 orang penjahat.

Di halaman Sport, dua tim buangan Liga Champions musim ini, Chelsea dan Benfica, akan terlibat bentrok di partai puncak Liga Europa di Amsterdam Arena, Kamis (16/5/2013) dini hari WIB. Babak pamungkas kasta kedua Eropa ini sangat berarti mahal bagi kedua tim.

Sementara, sebanyak 19 pebulutangkis yang didominasi pemain muda menjadi wakil Indonesia di Piala Sudirman 2013. Nomor ganda campuran tampaknya akan menjadi andalan tim ‘Merah Putih’ untuk mendulang poin.

Di halaman Hitech, ekspektasi tinggi yang digantungkan terhadap Facebook Home tampaknya harus meredup dalam waktu singkat. Hanya dalam satu bulan setelah diluncurkan, aplikasi Facebook di Android ini dianggap mengecewakan.

Sementara tawaran ngopi bareng CEO Apple Tim Cook yang dilakukan dengan sistem lelang rupanya menarik minat banyak orang. Pemenangnya sudah ditentukan di mana ia rela membayar US$610.000 atau di kisaran Rp5,9 miliar!

Di halaman Lifestyle, setelah tidak berpartisipasi di musim keempat The Voice, Christina Aguilera dikabarkan akan kembali menjadi juri di kompetisi menyanyi tersebut pada musim depan.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/15052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya