SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Senin (1/4/2013) menghadirkan sajian utama tentang kelanjutan penyerbuan di Lapas Cebongan, Sleman, Yogyakarta. Ada sesosok wajah yang terlihat dalam insiden penyerangan LP Cebongan, Sleman, Yogyakarta. Siapa dia, masih misterius. Yang pasti, kata Komnas HAM, wajah orang itu akan memuluskan jalan mengungkap kelompok penyerang. Ada dugaan kartel Narkoba ikut bermain dalam penyerbuan brutal itu. Benarkah?

Di halaman Hotnews, polisi sudah menetapkan satu orang jadi tersangka rusuh di Palopo, Sulawesi Selatan. Pria berinisial I tersebut diketahui sebagai aktor pembakar gedung. Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar menjelaskan, status tersangka disematkan pada I berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan bukti-bukti yang ditemukan di lapangan. I adalah salah satu pendukung calon wali kota yang kecewa dengan keputusan KPU.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan Pilkada Jawa Barat yang diajukan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki. MK menilai tidak ada bukti hukum yang kuat dan tidak dapat meyakinkan MK secara keseluruhan.

Di halaman Sport, Manchester United dan Chelsea akan memainkan laga replay Piala FA Senin (1/4/2013) WIB ini. Robin van Persie mengingatkan jangan mengharapkan laga yang luar biasa karena digelar ditengah jadwal padat.

Sementara itu, Andi Murray menceritakan betapa beratnya pertandingan final Sony Open Miami Masters. Partai pamungkas melawan David Ferrer itu disebutnya sebagai pertandingan yang amat brutal.

Di halaman Hitech, sebuah postingan video resmi dari YouTube mengungkapkan bahwa mulai tanggal 1 April 2013, situs berbagi video ini akan ditutup. Eittt, tunggu dulu, Ini cuma bagian dari April Mop!

Di halaman Lifestyle, penyanyi dan pemain sinetron Aura Kasih terlihat sangat seksi dan anggun saat menghadiri acara Panasonic Gobel Awards ke-16. Aura mengungkapkan gaun yang dikenakannya seharga lebih dari Rp15 juta.

Simak berita selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/01042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya