SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Koperasi yang sudah mampu membeli aplikasi keuangan didorong agar bisa menggunakannya dengan baik

Harianjogja.com, SLEMAN-Mulai tahun ini Dinas Koperasi dan UKM Sleman menginisiasi aplikasi akuntansi berbasis web. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari modernisasi dan pemanfaatan teknologi koperasi agar bisa bersaing dengan badan usaha lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi dan UKM Sleman Teguh Budiyanta mengatakan pihaknya akan mendorong koperasi di Sleman agar dapat mengembangkan teknologi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Koperasi yang sudah mampu membeli aplikasi keuangan kami dorong agar bisa menggunakannya dengan baik,” ujar Teguh, Kamis (15/3/2018).

Pengawasan yang dilakukan tahun ini pun lebih menekankan kemampuan koperasi terhadap penggunaan teknologi informasi. Teknologi itu seperti penggunaan standar akuntansi, standar laporan keuangan, dan pelayanan.

“Koperasi harus kita fasilitasi dan kita dorong untuk memanfaatkan teknologi informasi, karena dunia sekarang sudah memanfaatkan teknologi informasi,” kata Teguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya