SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Solopos.com)–Koperasi Serba Usaha (KSU) Baitul Mall wa Tamwil (BMT) Ahmad Dahlan Kecamatan Cawas, Klaten menggelar rapat anggota tahunan (RAT) di Sanggar Kegiatan Bersama (SKB) Cawas.

Dalam acara yang digelar, Sabtu (5/3/2011) tersebut terungkap bahwa aset KSU BMT Ahmad Dahlan hingga kini mencapai Rp 16,5 miliar dan memiliki sisa hasil usaha (SHU) mencapai Rp 323 juta. “Saat ini KSU BMT Ahmad Dahlan sudah bisa membangun gedung baru senilai Rp 649 juta lebih,” kata Camat Cawas Ir Pri Harsanto kepada Espos, Selasa (8/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain mengemban profit oriented, kata dia, KSU Ahmad Dahlan juga membawa misi social oriented. Salah satunya dengan menggelar kegiatan sosial kemanusiaan seperti beasiswa, santunan kepada fakir miskin, peminjaman modal kerja bagi warga kurang mampu serta program peduli Merapi. “RAT ini digelar untuk mempertanggung jawabkan kinerja koperasi dalam rangka memenuhi akuntabilitas dan transparansi kepada 318 anggotanya,” lanjutnya.

(asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya