SOLOPOS.COM - JUARA—Tim juara bola voli putra Koorpaskhas berfoto di gedung Teleng Krida 1 Ksatrian AAU, Kamis (15/3) setelah juara di PORAU 2012. (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

JUARA—Tim bola voli putra Koorpaskhas berfoto bersama di gedung Teleng Krida 1 Ksatrian AAU, Kamis (15/3) setelah menjuarai cabor bola voli dalam PORAU 2012. (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

SLEMAN—Tim bola voli putra Koorpaskhas merengkuh gelar juara dalam Pekan Olahraga Angkatan Udara (PORAU) setelah mengalahkan lawannya Koopsau I di final yang digelar di Teleng Kridra I Ksatrian AAU, Kamis (15/3). Koorpaskhas menang dengan skor 3-1.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sejak awal permainan, Koorpaskhas sudah menunjukkan dominasinya. Dimotori Danang Agus Wahyudi, Koorpaskhas terus menyerang yang menyulitkan Koopsau I melakukan serangan balik. Koorpaskhas memenangi set pertama dengan skor 25-18.

Set kedua berjalan tak berbeda jauh dari set pertama. Unggul dalam serangan, menutup set kedua 25-12.

Set ketiga, Koopsau I mulai menunjukkan perlawanan dan berhasil memperkecil ketinggalan setelah menang dengan
skor 25-23. Kedudukan menjadi 2-1 untuk Koorpaskhas.

Set keempat, Koorpaskhas kembali menguasai permainan. Mereka memastikan gelar juara setelah menang dengan skor 25-18 di set keempat.

Pelatih Koorpaskhas, Mayor PSK Halilur Rahman mengatakan, timnya akan terus dibina di Wing 3 Paskhas untuk meningkatkan kemampuan pemain. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya