SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Seorang pria bernama Heru Susilo, 44, dibunuh dengan cara ditusuk senjata tajam oleh orang tidak dikenal, Minggu (1/9/2019) sore. 

Pria yang bekerja sebagai koordinator pengelola parkir di wilayah Kota Madiun ini sempat dirawat di rumah sakit, sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Benar, kemarin sore Heru dibunuh oleh seseorang yang tidak dikenal di rumahnya. Korban sudah dimakamkan tadi malam,” kata Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono, Senin (2/9/2019). 

Ekspedisi Mudik 2024

Dia menceritakan kejadian itu bermula saat korban tidur siang di rumahnya di Jl. Genen No. 20, Keluraham Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Minggu sore. Tiba-tiba ada seseorang yang berteriak dari luar rumah mencari korban. 

Korban selanjutnya berjalan dan menuju ke luar rumah. Setelah membuka pintu rumah, pelaku tiba-tiba menusuk bagian ulu hati korban. 

Setelah menyerang itu, pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor. Sedangkan korban langsung tergeletak. 

“Jadi nusuknya cuma sekali di bagian ulu hati. Korban sepertinya sempat mengejar pelaku sampai di depan rumah,” ujarnya. 

Atas peristiwa itu, korban yang tergeletak lemas langsung dibawa ke rumah sakit Griya Husada Madiun. Namun, beberapa jam setelah perawatan, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia. 

Dugaan sementara pelaku membunuh korban ini karena ada dendam pribadi. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya