SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com)–Koordinasi pengurus Nadlatul Ulama (NU) yang belum maksimal dan kurang optimalnya kontribusi lembaga pendidikan Ma’arif NU menjadi sorotan diskusi Pra Konfercab NU masa khidmat 2006-2011 yang digelar pengurus Lakpesdam NU Grobogan.

“Pembicara dalam diskusi kali ini memang menyoroti soal kurang koordinasinya antarpengurus NU dan kontribusi lembaga pendidikan Ma’arif NU sebagai salah satu penyangga organisasi untuk tetap hidupnya ruh ideologi ahlu sunnah wal jemaah,” Sekretaris Lakpesdam NU, Afrosin Arif, Sabtu (9/7/2011) di Purwodadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembicara dalam diskusi tersebut adalah, Drs H Mat Sait MAg (Kemenag Grobogan), Drs H Masyhudi MM (Kepala MAN Purwodadi), Drs HM Toha Karim Amrullah (Ketua FKUB), dan H Muh Amin SPd SIP MPd (Pejabat Dinas P dan K).

Menurut Afrosin, acara ini digelar untuk mensukseskan pelaksanaan Konfercab NU Grobogan Masa Khidmah 2011 – 2016 yang direncanakan pada tanggal 24 September 2011.  Sekaligus untuk memunculkan kader kader terbaik NU sebagai calon Ketua NU masa khidmat 2011 – 2016.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya