Tutup Iklan

Kontroversi Nico Al Hakim Mantan Suami Rachel Vennya

Nico Al Hakim memiliki sejumlah kontroversi baik sebelum menikah atau setelah bercerai dengan Rachel Vennya.

 Kontroversi Nico Al Hakim. (Instagram/@okintph)

SOLOPOS.COM - Kontroversi Nico Al Hakim. (Instagram/@okintph)

Solopos.com, SOLO-Nama Niko Al Hakim alias Okin  ikut jadi perbincangan warganet setelah mantan istrinya, Rachel Vennya, dikabarkan kabur dari Wisma Atlet Kemayoran. Namun mantan suami Rachel Vennya itu tak mau berkomentar banyak soal kasus yang tengah membelit mantan istrinya itu.

Nico Al Hakim hanya mengatakan bahwa sampai kapanpun Rachel Vennya tetaplah ibu dari anak-anak dia. Tapi tidak mau ikut campur atas permasalahan yang dihadapi mantan istrinya itu.

Meski bukan seorang artis, nama Nico Al Hakim memang cukup terkenal di media sosial. Bahkan, akun Instagramnya telah memiliki 1,9 juta followers. Tak ayal, Okin jadi sorotan tajam warganet saat terkena skandal.

Berikut ini sejumlah kontroversi yang pernah menimpa Nico Al Hakim seperti dikutip dari popbela.com, Jumat (15/10/2021):

1. Gaya pacarannya dengan Rachel Vennya

Nama Niko Al Hakim alias Okin mulai dikenal publik karena gaya pacarannya dengan Rachel Vennya. Pasangan yang berpacaran sejak 2014 itu tak canggung memamerkan kemesraan, bahkan sering memperlihatkan momen liburan mewah bersama ke luar negeri. Okin juga sempat memberikan kado mewah di hari ulang tahun Rachel yang ke-21. Tak tanggung-tanggung, personel band Lyon Music itu memberikan mobil Range Rover yang bernilai fantastis.

Baca Juga: Joko Anwar dan BumiLangit Garap Tira untuk Disney+ Hotstar

2. Rumor hamili perempuan lain

Tak lama setelah melamar Rachel pada Agustus 2016, beredar kabar kalau Okin berselingkuh dengan perempuan lain bahkan sampai hamil. Sempat tutup mulut, akhirnya Okin menjelaskan bahwa kabar itu memang benar. Ia mengaku hal itu terjadi saat hubungannya dengan Rachel sedang renggang. Musisi kelahiran 27 Maret 1994 ini juga mengatakan tetap bertanggung jawab secara finansial jika anak itu memang terbukti darah dagingnya.

3. Cerai muda dan isu perselingkuhan

Meski Okin sempat berselingkuh, Rachel memilih untuk tetap memaafkan dan menerima pinangannya. Keduanya pun menikah pada 7 Januari 2017 dengan pesta mewah. Sempat jadi relationship goals dan diidolakan warganet, sayangnya pasangan ini memutuskan bercerai pada awal 2021 lalu. Perceraian itu sempat diwarnai rumor karena Okin berselingkuh, tapi hal itu dibantah oleh keduanya. Okin pun menyandang status duda dua anak saat usianya belum genap 27 tahun.

Baca Juga: Seperti Melody eks-JKT48, Para Artis Ini Tertipu Saat Beli Tas Branded

4. Dekat dengan banyak perempuan

Setelah bercerai dari Rachel Vennya, Okin sering kali dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Mulai dari DJ Danti Hanoum hingga seleb TikTok bernama Isra Syafira. Tak hanya itu, musisi sekaligus pebisnis ini juga sempat bikin heboh karena kedekatannya dengan aktris, Steffi Zamora. Kedekatan mereka tercium setelah keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama dan pamer kemesraan. Foto-foto mereka pun viral, mulai dari mencium pipi hingga Steffi yang duduk di pangkuan Okin.

5. Skandal video ciuman dengan Adhisty Zara

Okin kembali terlibat skandal setelah beredar video yang diduga dirinya dengan aktris, Adhisty Zara, di Twitter. Dalam video berdurasi 12 detik itu, tampak duo sejoli tersebut bercumbu mesra. Tak hanya itu, beberapa foto mesra mereka yang diunggah dalam fitur close friend juga bocor ke publik. Seperti saat keduanya liburan ke air terjun, berciuman bibir, hingga tampak sedang tidur bersama.

6. Dugaan pelecehan seksual

Seakan tak cukup, Okin lagi-lagi bikin heboh karena diduga telah melakukan pelecehan seksual saat dirinya live Instagram bersama Hassan Alaydrus dan El Nanda. Hal itu diungkapkan oleh pemilik akun Twitter @arkaeleaz yang mengunggah screenshot tentang dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Okin.

Baca Juga: Mantan Suami Rachel Vennya: Dia Tetap Ibu Anak-Anak Gue

Sexual harrasment oleh Niko Al Hakim karena melakukan tantangan tidak senonoh di Instagram Live, semalam tanpa izin kepada Hassan Alaydrus. Juga tantangan yang merendahkan wanita serta viewers yang diajak live,” tulis netizen tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Okin, Hassan, dan El Nanda berniat mengajak salah satu netizen berinteraksi dengan mereka. Namun, syarat untuk bisa live bareng mereka ialah netizen tersebut harus mengucapkan password khusus dengan kata-kata yang tidak senonoh. Sontak saja, hal itu pun menuai kecaman dari publik.


Berita Terkait

Espos Plus

Ketika Gunung Berapi Meletus Peluang Terbaik adalah Mengurangi Risiko

+ PLUS Ketika Gunung Berapi Meletus Peluang Terbaik adalah Mengurangi Risiko

Yang perlu diingat adalah manusia tidak bisa mencegah letusan gunung berapi, yang bisa dilakukan manusia hanyalah mengurangi risiko (risk reduction) akibat bencana letusan gunung berapi.

Berita Terkini

Muncul Petisi Boikot di TV, Begini Respons Ayah Vanessa Angel

Ayah mendiang Vanessa Angel memberikan respons di luar dugaan atas munculnya petisi boikot penampilan dirinya di televisi itu.

Muncul Petisi Boikot Ayah Vanessa Angel dari TV, Ini Penyebabnya

Petisi boikot ayah Vanessa Angel dari TV ini dibuat warganet bernama Jessica D sekitar sepekan lalu.

Lisa Blackpink Dikabarkan Sembuh dari Covid-19

Tak hanya mengumumkan Lisa Blackpink sembuh dari Covid-19, agensi juga berterima kasih kepada penggemar yang sudah memberikan dukungan.

J-Hope BTS Punya 8 Juta Pengikut di Spotify, Rekor Baru Solois Korsel

Sebelumnya pada 21 Agustus 2021, J-HopeBTS  melampaui 7 juta pengikut di platform serupa.

Novel dan Film 5 Cm Lukiskan Keindahan Gunung Semeru, Begini Kisahnya

Tak hanya lukiskan keindahan Gunung Semeru, novel 5 cm juga menggambarkan keindahan persahabatan.

Lirik Lagu Mahameru - Dewa 19

Keelokan Gunung Semeru rupanya juga menarik perhatian grup band Dewa 19, sehingga dibuatlah lagu Mahameru.

Keindahan Gunung Semeru Diabadikan Dewa 19 Lewat Lagu Mahameru

Grup band papan atas Dewa 19 ternyata juga memiliki kenangan manis dengan Gunung Semeru sehingga diabadikan dalam sebuah lagu.

Profil Idang Rasjidi, Musikus Jaz yang Meninggal Dunia

Idang Rasjidi meninggal dunia setelah berjuang melawan komplikasi penyakit yang dideritanya, berikut ini profilnya.

Meninggal Dunia, Jenazah Musikus Jaz Idang Rasjidi Dimakamkan Siang Ini

Sebelum meninggal dunia, Idang Rasjidi sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Azra Bogor, Jawa Barat.

Ikatan Cinta 4 Desember 2021: Elsa Kecelakaan, Hanyut di Sungai

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 4 Desember 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (4/12/2021): Siap-siap Bakal Ada Film Seru!

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 4 Desember 2021 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Banyak film seru dan baru hlo!

Lirik Lagu Salah - Happy Asmara

Berikut ini lirik lagu Sabar dari Happy Asmara, yang telah tayang pada Kamis, 25 November 2021 di Youtube.

HBO Habiskan US$30 Juta untuk Prekuel Game of Thrones

HBO habiskan US$30 juta untuk prekuel Game of Thrones dan episode itu tidak akan pernah dirilis.

Saking Kayanya, Raffi Ahmad Tak Tahu Jumlah Kekayaan Pribadinya

Hal itu membuat publik bertanya-tanya soal jumlah kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita?

Dikenal Sultan, Raffi Ahmad Tidak Mau Pakai Barang Mahal

Berbeda dengan Nagita Slavina yang kerap memakai produk fashion branded, Raffi Ahmad justru tidak suka pakai barang mahal.