SOLOPOS.COM - Miley Cyrus mengunyah celana dalam milik penggemarnya saat konser di Tacoma, Washington, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. (Huffingtonpost.com)

Solopos.com, SOLO – Selalu saja ada sensasi yang dilakukan oleh penyanyi asal Amerika, Miley Cyrus. Kali ini, ia menjadi pembicaraan hangat di Internet karena aksinya yang mengunyah celana dalam milik penggemarnya di tengah aksi panggungnya.

Dilansir Huffingtonpost, Rabu (19/2/2014), kejadian tersebut bermula saat Miley tengah mengadakan konser di Tacoma, Washington, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Saat tengah bersemangat dan larut dalam suasana konser, tiba-tiba penggamar melemparkan celana dalam model thong berwarna merah ke panggung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukannya menghindari atau membuangnya, Miley justru mengambil celana dalam mini yang modelnya hanya tepat menutupi bagian rahasia wanita itu. Ia lalu memasukkan celana dalam itu ke mulutnya. Tak ada kelanjutan berita yang menyebutkan apakah celana tersebut dikembalikan kepada pemiliknya setelah konser tersebut berlangsung ataukah tidak.

Aksi vulgar Miley Cyrus yang telah terekam dalam sebuah gambar langsung menuai berbagai komentar di Internet. Kejadian itu bahkan sempat menjadi trending topic di dunia maya.

Miley Cyrus memang terbilang biduan kontroversial dunia saat ini. Berbagai aksi lain yang sama mencengangkan pernah ia lakukan, misalnya adegan masturbasi untuk klip video berjudul Adore You. Untuk music video itu, mantan bintang film kanak-kanak Hannah Montana ini seolah tengah bermasturbasi. Aksi lainnya adalah saat menyulut rokok yang diduga ganja saat beraksi di panggung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya