SOLOPOS.COM - Lady Gaga (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO –Kontroversi Gaga selalu jadi sorotan media. Selalu saja ada kontroversi dalam setiap penampilan penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga. Saat melakukan konser bertajuk Artpop di New York, Amerika Serikat tanpa ragu Gaga berganti kostum di panggung! Alhasil hampir seluruh lekuk tubuhnya terbuka dan terlihat oleh seluruh penggemar yang datang menghadiri konsernya.

Penyanyi eksentrik itu terlihat hampir telanjang di panggung, tubuhnya hanya tertutupi celana dalam jenis thong dan stoking jala. Dadanya pun dibiarkan terbuka, sedangkan puting payudaranya ia tutupi dengan sejenis plester neon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berlokasi di pangggung Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Gaga tampak percaya diri saat berganti kostum dengan bantuan dari para krunya. Atas aksi beraninya tersebut, penggemar memberikannya tepuk tangan sebagai tanda penghargaan untukknya.

Antusias Gaga dalam menyambut penggemar di kampung halamannya ia curahkan melalui akun Twitter pribadinya. “Saya akan tampil di Madison Square Garden malam ini! Ini merupakan kampung halaman saya dan saya bersyukur dan bangga dapat hadir kembali. Saya cinta NY,” kata Gaga sebagaimana dikutip Daily Mail, Rabu (14/5/2014).

Walaupun penampilan Gaga tergolong vulgar, nyatanya penampilan konser Gaga mampu memuaskan rindu penggemar yang telah menantikan kehadirannya. Dalam salah satu  penampilannya,   Gaga tampil mengenakan bikini berwarna perak berhiaskan berlian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya