SOLOPOS.COM - Justin Bieber (dailymail.co.uk)

Solopos.com, BRASILIA — Kontroversi Justin Bieber di salah satu rumah prostitusi di Brazil kembali bergulir. Sebuah video yang direkam oleh seorang wanita asal Brazil menunjukkan Justin Bieber tertidur pulas di kamar.

Dalam video yang diunggah di Youtube, terlihat Justin sedang tertidur pulas dan direkam melalui kamera ponsel oleh salah seorang wanita Brazil. Tidak jelas siapa wanita yang ada dalam rekaman itu.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dalam rekaman berdurasi 15 detik, wanita itu merekam Justin sedang tertidur pulas menggunakan kaos tanpa lengan warna putih dan menggunakan selimut. Beberapa saat kemudian, wanita itu mengalihkan kameranya untuk mengambil gambar dirinya sendiri.
Sambil tersenyum manja, wanita itu beraksi didepan kamera. Wanita itu bahkan memberikan kiss bye pada Justin yang sedang tertidur.

Video ini sudah tersebar dengan cepat dan diunggah oleh belasan akun pengguna Youtube. Beredar kabar wanita dalam video itu adalah seorang pekerja seks komersil (PSK) asal Brazil.

Video ini jelas membuat kabar miring seputar kunjungan Justin di rumah prostitusi di Brazil semakin santer. Seperti dilansir news.com.au, Senin (4/11/2013) Justin Bieber meninggalkan sebuah klub dengan ditutup oleh selembar kain. Diketahui sebelumnya Bieber telah berada dalam klub tersebut selama tiga jam bersama dengan dua wanita.

Saat itu, Bieber keluar dengan melompat ke kursi belakang mobilnya. Sedangkan para wanita yang wajahnya juga ditutupi kain diantar kembali ke hotel.

Bodyguard terus mencoba melindungi Bieber untuk menghalangi para fotografer untuk mengambil gambar. Bieber berhasil diindentifiksi setelah tato di pergelangan tangannya dan sepatunya terlihat dalam kamera.

Menurut beberapa sumber, Bieber diusir dari hotel karena telah melanggar peraturan yang ditetapkan. Namun ada juga yang mengatakan Bieber keluar dari hotel karena gangguan para fans yang selalu berkerumun.

Bieber datang ke klub setelah sebelumnya diduga menghabiskan malam dengan seorang wanita di Panama pekan lalu. Seorang perempuan mengatakan Bieber membayarnya $USD 500 atau sekitar Rp5,6 juta semalam setelah keduanya bertemu di sebuah klub di Panama City.

Dalam akun Twitternya, penyanyi 19 tahun ini menyangkal kabar itu. ”Tolong berhenti mempercayai rumor itu, mereka hanya bisa membuat rumor, aku lelah karena tidak ada kebenaran yang telah mereka buat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya