SOLOPOS.COM - Gambar diduga UFO yang mengikuti seorang bocah (inquisitr.com)jpg

Kontroversi alien berwujud UFO berhasil tertangkap kamera

Solopos.com, SOLO – Kontroversi keberadaan alien masih menjadi pembicaraan hangat banyak orang seiring banyaknya penampakan UFO (Unidentified Flying Object). Teranyar, penampakan sebuah benda yang diyakini UFO berhasil diabadikan dan menjadi buah bibir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Mirror.co.uk, Rabu (26/8/2015), penampakan UFO terbaru itu memiliki cerita lebih unik dari beberapa kemunculan sebelumnya. UFO tersebut diklaim membuntuti seorang anak asal Amerika Serikat (AS) dan berniat untuk mengadopsi bocah itu.

Sang anak mengungkapkan UFO telah mengikuti ke manapun ia pergi selama dua pekan terakhir. Ia memutuskan merekam objek misterius itu untuk membuktikan kepada orang tuanya yang tidak percaya dengannya.

Orang tua bocah itu memutuskan berkonsultasi dengan ‘ahli UFO’ setelah melihat video rekaman tersebut. Si ahli UFO itu meyakinkan orang tua bocah bahwa objek misterius yang membuntuti anak mereka merupakan UFO.

“Objek yang mengikuti bocah ini adalah UFO. UFO itu menghilang ketika orang tua bocah mencoba mencari tahu. Tak tertutup kemungkinan objek itu mencoba mengadopsi anak itu,” ungkap si ahli UFO misterius tersebut.

Sama seperti sebelumnya, banyak kalangan yang meragukan paparan sang ahli dan rekaman video itu. Soerang netizen menulis, “bukti apa yang dapat mendukung pendapat Anda tentang UFO itu? Video ini tidak menunjukkan apa-apa.”(Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya