SOLOPOS.COM - Foto penampakan diduga UFO di luar angkasa (dailymail.co.uk)

Kontroversi alien masih terjadi seiring adanya penampakan UFO di luar angkasa yang tertangkap kamera NASA.

Solopos.com, SOLO – Kontroversi alien dengan adanya penampakan UFO (Unidentified Flying Object) kembali menjadi bahan perbincangan para pengamat alien. Kali ini, penampakan UFO berhasil diabadikan kamera milik Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Kamera luar angkasa NASA berhasil mengambil foto kilatan cahaya berwarna merah jambu dan putih yang diduga UFO. Benda diduga UFO itu terlihat berada di atas Bumi dan cukup jauh dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Dilansir Dailymail.co.uk, Senin (10/8/2015), banyak orang meyakini UFO tersebut sedang mengawasi kegiatan ISS. Pendapat lain juga menyebutkan UFO sedang menempuh perjalanan pulang setelah berpetualang di permukaan Bumi.

Penampakan UFO yang terekam kamera NASA tersebut mengundang banyak kalangan menyuarakan pendapat. Mereka umumnya meragukan keabsahan foto UFO itu.

“Saya meragukan foto dan video UFO ini. Namun, penampakan UFO ini bisa saja benar adanya  atau hanya trik kamera yang menipu,” kata seorang pengamat UFO, Nigel Watson.

Watson menambahkan, para penggemar teori konspirasi akan menerima kabar penampakan UFO dengan tangan terbuka. “Para pencinta teori konspirasi UFO sangat gembira mendengar hal ini. Hal ini semakin menguatkan pendapat mereka tentang keberadaan alien di luar angkasa,” pungkasnya. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya