SOLOPOS.COM - Foto penampakan diduga UFO di Jepang (Dailymail.co.uk)

Kontroversi alien berlanjut dengan penampakan UFO di Jepang.

Solopos.com, OSAKA – Kontroversi alien kembali menjadi bahan perbincangan banyak kalangan. Baru-baru ini, penampakan UFO (unidentified flying object) terekam kamera warga Osaka, Jepang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Dailymail.com, Rabu (29/7/2015), rekaman video penampakan UFO itu diunggah sang pemilik ke Internet. Video itu sangat cepat tersebar di seluruh wilayah Jepang dan mendapat banyak perhatian dari berbagai stasiun televisi di Jepang.

Dalam video itu, terlihat 10 benda putih bulat melayang-layang dan menari-nari diatas langit Jepang. Benda yang diyakini UFO itu kemudian terbang meninggalkan wilayah itu dan tidak terlacak keberadaannya sampai saat ini.

Video penampakan UFO di langit Jepang itu mengundang reaksi para pengguna Internet (netizen). Sebagian besar dari mereka meragukan kebenaran video tersebut. Ada juga yang menulis, “kepanjangan dari UFO adalah unidentified flying object, jadi seharusnya orang-orang tidak mengambil kesimpulan UFO merupakan kendaraan alien. UFO tetaplah sebuah objek terbang yang belum bisa diidentifikasi,” tulis seorang netizen anonim.

Kontroversi alien akan tetap dibicarakan banyak orang selama misteri mengenai hal itu masih kabur. UFO dan alien masih menjadi objek yang sangat sulit dicari asal-usul dan kebenarannya. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya