SOLOPOS.COM - Penampakan tiga cahaya misterius di Prancis (huffingtonpost.co.uk)

Kontroversi alien berwujud tiga buah cahaya misterius berhasil terekam kamera.

Solopos.com, LE PLANESTEL – Kontroversi makhluk luar angkasa (alien) kembali menyeruak. Kali ini, penampakan tiga buah cahaya misterius diyakini sebagai tanda-tanda keberadaan alien di Bumi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Huffingtonpost.co.uk, Senin (24/8/2015), tiga buah cahaya muncul dan melayang-layang di langit secara misterius. Fenomena aneh tersebut berhasil terekam kamera seorang warga Le Planestel, Prancis dan menghebohkan warga setempat.

Ekspedisi Mudik 2024

Rekaman video penampakan tiga buah cahaya misterius itu sudah diunggah ke Internet. Tak ayal, video itu menuai banyak reaksi terkait keabsahan penampakan misterius tersebut.

Setelah video itu tersebar, beberapa penjelasan muncul untuk memberi informasi pada khalayak umum. Pendapat yang paling populer yaitu meyakini penampakan tiga buah cahaya misterius sebagai awan. Cahaya-cahaya itu diyakini hanya sebagai formasi awan biasa dan tidak menyimbolkan hal apapun. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya