SOLOPOS.COM - Penampakan kota Alien di pantai Meksiko (Mirror.co.uk)

Kontroversi Alien terus menjadi perdebatan di kalangan peneliti.

Solopos.com, SOLO – Para pemburu UFO mengklaim menemukan sebuah kota raksasa Alien di Teluk Kalifornia menggunakan Google Earth.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Menurut postingan mereka yang diunggah di Ufosightingdaily, penemuan kota Alien tersebut dapat dilihat sekitar 45 mil dari pantai Meksiko dengan ukuran mencapai 2,4 mil.

Rekaman tersebut awalnya menunjukkan penampakan Bumi dari ketinggian menggunakan Google Earth. Tiba-tiba rekaman menunjukkan sebuah struktur raksasa yang kemungkinan dibangun oleh makhluk luar angkasa.

“Kemungkinan ini struktur yang dibuat dengan intelektual… Aku menempatkannya pada 100 persen. Ini perlu menjelajahi dengan beberapa sub drone RC. Ini perlu dieksplor lebih lanjut, teman,” ujar salah satu blogger seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (25/7/2016).

Bloger tersebut juga menyarankan kepada Discovery Channel, Natural Geographic, atau History Channel untuk melakukan perjalanan ke tempat tersebut guna penelitian lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya