SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Situasi di Ambon berangsur kondusif. Aparat keamanan pun diminta bekerja cepat dan profesional untuk menyelesaikan sisa-sisa kericuhan yang masih terjadi. Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar mengungkapkan pihaknya menilai polisi harus segera bertindak cepat untuk menyampaikan informasi yang benar pada publik. Jangan membiarkan masyarakat diombang-ambingkan isu yang tidak benar sehingga cemas dan panik. Terlebih ketika Polisi tidak memberikan informasi yang terang dan jelas perihal kematian seorang tukang ojek sebagai pangkal masalah.

Kontras juga mendapatkan informasi dari lapangan bahwa banyak tersebar informasi yang menggambarkan seolah-olah bentrokan terjadi dimana-mana. Kontras berharap agar kondisi dapat segera dipulihkan. Seluruh pihak diminta untuk melihat semua persoalan secara jernih dan tidak terprovokasi. [dtc/rda]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya