SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ENSTONE— Jeda musim panas ini membuat pembalap Lotus, Romain Grosjean, berpikir tentang kelanjutan masa depannya di Lotus. Akan tetapi, hingga kini pembalap Prancis ini belum menentukan pilihan.

Musim 2013 lalu Grosjean menunjukkan performa yang luar biasa. Sayang hasil positif ini tak bisa dilanjutkannya di musim ini. Ia tak mampu berbuat banyak karena timnya harus berjuang keras untuk mengatasi persoalan teknis internal. Di samping itu, Lotus juga bermasalah dengan finansial yang membikin tim asal Enstone, Inggris ini terbatasi.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Saya ingin memenangi balapan di masa depan dan kami sedang melakukannya. Akan tetapi, tentu saja Anda harus berpikir tentang masa depan,” paparnya, dilansir crash.net, Selasa (12/8/2014) WIB.

Berbeda dengan rekannya, Pastor Maldonado, yang resmi meneken kontrak baru bersama Lotus, Grosjean masih di persimpangan jalan. Apalagi timnya yang mengenakan jasa Renault untuk urusan mesin tak mampu berbicara banyak di lintasan. Hal ini jelas membuatnya kesulitan bersaing dengan pembalap lain. Catatan terbaiknya adalah finis di peringkat kedelapan.

Menurutnya, Lotus tengah berbenah. Salah satunya, yakni menjajaki kerja sama dengan Mercedes terkait mesin untuk musim 2015 mendatang.
“Saya yakin tim akan lebih baik di musim depan. Bukan hanya soal mesin, tetapi juga menjadi tahun transisi kami. Kami akan kembali dengan lebih kuat serta menyuguhkan paket yang lebih komplet,” jelasnya. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Masa depan pembalap Lotus Romain Grosjean ini belum menentu. Ist/zigwheels.com

Masa depan pembalap Lotus Romain Grosjean ini belum menentu. Ist/zigwheels.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya