SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kontrak pemain Liverpool, Martin Skrtel, diperpanjang. Kabar ini sekaligus menepis rumor bahwa dia akan hengkang.
 
Solopos.com, LONDON — Martin Skrtel menepis rumor soal masa depan kariernya setelah menyepakati kontrak anyar dengan Liverpool.
Bek berdarah Slovakia itu bakal memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya di Anfield. Pemain yang membela Liverpool sejak 2008 itu menjadi bidikan beberapa klub papan atas Eropa dalam bursa transfer musim panas ini.
I
nter Milan adalah salah satu klub yang gencar mengejar Skrtel. Namun, pemain berusia 30 tahun itu menolak tawaran Inter dan memilih menandatangani perpanjangan kontrak anyar bersama The Reds, julukan Liverpool, setelah kembali dari liburan akhir musim. Pasukan Brendan Rodgers itu akan kembali berlatih pada 6 Juli nanti.

“Saya menegaskan tidak ada rumor lagi. Tawaran dari Inter memang nyata. Belum ada kesepakatan, tapi kontrak anyar telah dibuat. Dia sedang berpikir soal masa depannya dan tentu memilih bertahan di Liverpool,” kata agen Skrtel, Karol Csonto, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (18/6/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Liverpool telah disibukkan di awal bursa transfer musim panas ini. Skuat besutan Brendan Rodgers itu telah meminang gelandang Manchester City James Milner, striker Burnley Danny Ings, dan kiper Bolton Wanderers Adam Bogdan. Mereka akan resmi hijrah ke Anfield pada 1 Juli nanti.

The Reds juga dikabarkan akan segera memboyong defender Charlton sekaligus Tim Nasional Inggris U-19, Joe Gomez. Pemain berusia 18 tahun itu dijadwalkan menjalani tes medis di Merseyside, Jumat (19/6). (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Bek tangguh Liverpool Martin Skrtel akhirnya memperpanjang kontrak untuk tetap di Anfield. Ist/Reute

Bek tangguh Liverpool Martin Skrtel akhirnya memperpanjang kontrak untuk tetap di Anfield. Ist/Reute

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya