SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Sejumlah pemain bintang Manchester City baru saja memperpanjang kontraknya, yang disambut sangat antusias oleh manajer Manuel Pellegrini. Beberapa pemain lain disebut akan menyusul dalam waktu dekat.

Hanya dalam kurun dua bulan terakhir, City telah memperbarui kontrak lima pemain bintangnya. Diawali dari Aleksandr Kolarov pada Juni lalu, kemudian Samir Nasri sebulan berselang, dan tiga pemain sekaligus di bulan Agustus ini yakni David Silva, Vincent Kompany, dan Sergio Aguero.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembaruan kontrak para bintang ini sangat memuaskan Pellegrini. Manajer 60 tahun itu menilai hal ini merupakan sebuah bukti nyata bahwa City melaju di arah yang tepat menuju sukses.

“Saya pikir sangat penting bagi klub untuk mempertahankan para pemain terbaiknya,” kata Pellegrini kepada Sky Sports seperti dikutip detiksport.

“Saya pikir juga tak kalah penting bagi klub bahwa mereka mau bertahan karena mereka tengah bekerja dengan sangat baik dan ini adalah sebuah klub yang punya banyak ambisi ke depannya. Mereka tahu itu,” imbuhnya.

Pellegrini lantas mengungkapkan bahwa saat ini negosiasi kontrak baru tengah berlangsung dengan beberapa pemain lain. Edin Dzeko dan James Milner diyakini termasuk di dalamnya.

“Mungkin Anda akan tahu dalam beberapa hari ke depan ada pemain-pemain lain yang memperpanjang kontraknya,” tandas manajer asal Chile ini. (JIBI/SOLOPOS)

Pelatih Manchester City lega, para pemain bintangnya perpanjang kontrak. Ist/dailystar.co.uk

Pelatih Manchester City lega, para pemain bintangnya perpanjang kontrak. Ist/dailystar.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya