SOLOPOS.COM - Kaka akhirnya mengakhiri karirnya di Inter Milan. Ist/dtc

Solopos.com, MILAN — Ricardo Kaka tak akan lagi menjadi pemain AC Milan. Kedua belah pihak telah sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama.

“AC Milan mengumumkan bahwa hari ini melalui kesepakatan bersama telah memutus kontrak Ricardo Kaka,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Milan, Senin (30/6/2014), seperti dilansir detiksport.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kaka sebenarnya masih punya sisa kontrak selama satu tahun lagi dengan Milan. Namun, dalam kontraknya terdapat klausul yang memungkinkan gelandang asal Brasil itu bisa meninggalkan klub jika Milan gagal lolos ke Liga Champions.

Selepas meninggalkan Milan, Kaka dikabarkan akan berlabuh ke Orlando City. Klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat itu memang sudah mendekati pemain berusia 32 tahun itu.

Kaka memperkuat Milan di periode tahun 2003-2009. Setelah empat tahun membela Real Madrid, Kaka kemudian kembali ke Milan di musim panas tahun 2013 lalu.

Selama tujuh tahun memperkuat Rossoneri, Kaka mencetak 104 gol dari 307 kali penampilan. Dalam seragam merah-hitam, Kaka memenangi satu gelar Serie A, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya