SOLOPOS.COM - Dzeko memperpanjang kontrak di Manchester City. Ist/metro.co.uk

Solopos.com, MANCHESTER — Penyerang Manchester City Edin Dzeko pada Rabu (20/8/2014) waktu setempat atau Kamis WIB menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun untuk tetap membela klub juara Liga Utama Inggris itu setidaknya sampai 2018.

Kontrak pemain internasional Bosnia itu saat ini hanya menyisakan ikatan kerja selama 10 bulan. Manuel Pellegrini mempertahankan sang penyerang setelah terbukti penampilannya saat City mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 Minggu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya benar-benar bahagia berada di City – ini merupakan rumah kedua bagi saya maka ini merupakan keputusan mudah untuk bertahan dalam jangka panjang,” kata Dzeko di situs resmi City seperti dikutip kantor berita Antara.

“Saya tahu sejak awal ketika saya memulai di sini bahwa saya ingin bertahan untuk kurun waktu yang lama – saya tidak dapat melihat tempat yang lebih baik selain di sini,” katanya.

Pellegrini memberi pujian untuk pemain 28 tahun ini – yang didatangkan City dari klub Jerman VfL Wolfsburg pada 2011 – setelah peran krusialnya di St James Park pada akhir pekan.

Dzeko mengkreasikan gol pembuka untuk David Silva dan gol kedua menjelang pertandingan usai, yang dibukukan oleh salah satu rivalnya untuk memperebutkan satu tempat di lini depan City, pemain pengganti Sergio Aguero.

“Tidak aneh bagi saya untuk melihatnya bermain seperti itu karena ia menyelesaikan musim lalu dengan sangat baik. Ia telah berkembang. Ia merupakan pemain tim,” kata Pellegrini.

“Saya sangat gembira untuknya. Itulah mengapa ia memperbarui kontraknya di sini – ia memiliki tugas yang sangat penting di tim kami,” demikian Pellegrini seperti dilansir AFP. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya