SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — David Silva menandatangani kontrak baru lima tahun dengan Manchester City. Pengatur serangan Spanyol ini bersama City akan bertahan bersama klub hingga akhir musim 2018/2019.

Silva (28) menjadi figur penting di Easlands sejak bergabung dengan klub itu dari klub Spanyol Valencia pada 2010. “Dari saat saya bergabung dengan klub empat tahun lalu, terasa seperti rumah kedua bagi saya,” kata Silva seperti dilansir Antara mengutip situs resmi klub, Selasa (12/8/2014).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Di dalam dan di luar lapangan, saya merasa senang luar biasa dan terpenuhi secara profesional dan secara personal, jadi kenapa saya tidak ingin bertahan dan mempertahankan trofi kemenangan dengan tim luar biasa ini,” katanya.

“Selama empat tahun terakhir, kami bersama sudah mencapai begitu banyak, memantapkan City sebagai kekuatan yang mendominasi di Inggris dan kini, saat saya melihat-lihat ruang ganti ini, saya dapat mengerti tidak ada alasan kenapa kami tidak ingin menjadi salah satu tim kelas atas dunia.”

Menurut Silva, ini merupakan keputusan langsung untuk memperpanjang masa tinggalnya di Inggris untuk menghabiskan tahun-tahun puncak keberhasilannya di Manchester City.

Kabar itu akan menjadi pendorong moril pada City menyusul kekalahan 0-3 mereka oleh juara Piala FA Arsenal pada pertandingan

Community Shield di Wembley hari Minggu lalu, di mana Silva bermain sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

City akan memulai pertahanan gelar Liga Utama Inggris mereka dengan bertandang ke Newcastle pada hari Minggu mendatang. (JIBI/SOLOPOS)

David Silva memperpanjang kontraknya di Manchester City hingga lima tahun ke depan. Ist/mirror.co.uk

David Silva memperpanjang kontraknya di Manchester City hingga lima tahun ke depan. Ist/mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya