SOLOPOS.COM - Ilustrasi pertanian. (JIBI/Solopos/Dok)

Sukoharjo (Solopos.com)-Sedikitnya 60 tenaga harian lepas tenaga bantu penyuluh pertanian (THL TBPP) di wilayah Kabupaten Sukoharjo menunggu kejelasan nasib menyusul habisnya masa kontrak kerja dengan pemerintah pusat pada tahun 2011, 17 September lalu.

Ketua Forum Komunikasi THL TBPP Kabupaten Sukoharjo, Sri Wiji Astuti, menyebutkan segenap THL berharap adanya perhatian Pemkab untuk menunjang operasional selama Oktober sampai Desember 2011. Hal itu, kata dia, mengingat selama empat tahun sebelumnya THL TBPP tidak mendapat tunjangan operasional setelah kontrak kerja mereka berakhir sekitar bulan September.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebelum kontrak habis, kami sudah melakukan pendekatan ke Komisi II DPRD dan Dinas Pertanian dan minta agar diupayakan biaya operasional THL. Informasinya telah diusulkan adanya anggaran, tapi sampai saat ini kami masih menunggu kejelasan,” ungkapnya ditemui Espos di sela-sela kesibukannya di kompleks Kantor Dinas Pertanian Sukoharjo, Selasa (27/9/2011).

(try)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya