SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Valentino Rossi memperpanjang kontraknya bersama Movistar Yamaha hingga 2020 mendatang. Dia belum memutuskan untuk lanjut atau pensiun setelah kontraknya habis.

Masa depan Rossi di ajang Moto GP memang terus menjadi perbincangan. Pasalnya, Rossi kini sudah berusia 39 tahun. Dengan tambahan kontrak dua tahun lagi, Rossi akan membalap hingga usia 41 tahun.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Banyak isu berkembang itu akan menjadi kontrak terakhir Rossi. Dia disebut-sebut bakal pensiun setelah menyelesaikan kontraknya bersama Yamaha. Namun pembalap berjuluk The Doctor itu membantah.

“Saya telah menandatangani kontrak baru selama dua tahun. Dan saya belum memutuskan, apakah itu akan jadi kontrak terakhir saya atau tidak,” kata Rossi seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (26/12/2018).

Rossi merupakan pembalap yang memiliki gelar juara dunia sebanyak sembilan kali. Banyak yang menyebut Rossi belum mau pensiun sebelum bisa mendapatkan gelar juara dunia. Untuk kabar ini, Rossi juga membantah.

“Tentu saja mendapatkan gelar juara dunia akan membuat saya bahagia. Tapi, hal utama adalah saya senang melakukan balapan dan ingin memenangkan perlombaan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya