SOLOPOS.COM - Sergio Aguero memperpanjang kontraknya di Manchester City. Ist/telegraph.co.uk

Solopos.com, MANCHESTER — Hanya sehari setelah Vincent Kompany memperbarui kontraknya, Sergio Aguero juga mencapai kesepakatan baru dengan Manchester City. Aguero resmi meneken kontrak baru yang akan menahannya hingga 2019.

Hal ini sekaligus menghentikan spekulasi mengenai masa depan penyerang internasional Argentina itu. Sebelumnya, Aguero getol dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid ataupun Barcelona.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Aguero menjadi pemain terakhir yang menegaskan komitmennya kepada The Citizens setelah Aleksandar Kolarov, Samir Nasri, David Silva, dan Kompany.

“Kenyataannya sejak aku datang ke mari, di hampir setiap akhir musim, selalu saja ada rumor yang mengatakan aku mungkin akan kembali ke Spanyol. Selalu ada spekulasi tapi aku jelas tidak pernah memperhatikannya,” ungkap Aguero kepada situs resmi City seperti dikutip detiksport.

“Banyak orang mendengar rumor ini dan mereka menganggapnya serius tapi aku bisa bilan kepada fans dan semua orang di City untuk tenang, aku akan di sini sampai kontrakku habis.”

“Setiap musim aku berhasrat bisa lebih baik dari sebelumnya. Musim lalu sangat luar biasa tapi aku tidak puas hanya dengan dua titel liga, aku ingin banyk lagi dan aku bisa mencapainya di sini dengan rekan-rekanku,” lanjut Aguero.

“Ini klub istimewa; fans-nya, stadion, staf, atmosfir, fasilitas baru yang segera akan kami gunakan — segalanya! Kami sudah menikmati banyak sukses dan beberapa momen indah tapi visinya secara keseluruhan dan ke mara arah kami menjadi alasan mengapa aku ingin tetap di sini, untuk memenangi banyak trofi dan terus menciptakan sejarah.”

Didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011, Augero menjadi pemain vital dalam sukses The Citizens dalam beberapa musim belakangan. Di musim pertamanya, Aguero mengemas 30 gol di seluruh ajang dan membantu timnya juara liga.

Produktivitas Aguero sempat menurun di musim keduanya usai cuma mencetak 17 gol di semua kompetisi. Namun, ia kembali dengan mengemas 28 gol di seluruh kompetisi pada 2013-14 untuk menginspirasi City meraih juara liga dan Piala Liga Inggris. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya