SOLOPOS.COM - Sudartio (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)--Kontingen Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Kota Solo gagal meraih juara umum pada lomba LKS SMK tingkat Provinsi Jawa Tengah yang digelar di Karesidenan Pati, Selasa-Jumat (18-21/10/2011) lalu.

Bendahara kontingen LKS Kota Solo yang juga Kepala SMKN 5 Solo, Sudarto, mengungkapkan sebagaimana tahun sebelumnya, Kota Solo menargetkan bisa meraih gelar juara umum LKS tingkat Provinsi Jawa Tengah pada 2011.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Namun ternyata, kontingen Kota Solo hanya menjadi juara III. Juara umum diraih kontingen LKS Kota Semarang dengan 11 emas dan di urutan kedua ditempati kontingen LKS Pati.

“Kontingen Solo hanya meraih empat emas. Yaitu pada lomba elektronik aplikasi yang diraih siswa SMK Muhammadiyah 3, autocad building diraih siswa SMK Warga, computer aided drawing and design diraih siswa SMK Mikael dan mata lomba farmasi diraih siswa SMK Farmasi Nasional,” ungkapnya saat ditemui wartawan di SMKN 2 Solo, Senin (31/10).

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya