Solopos.com, BADUNG — Kontestan asal Filipina Shane Tormes dinobatkan menjadi Miss Global 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (11/6/2022). Sementara Miss Global 2021 diraih Jesica Da Silva asal Uni Emirat Arab (UEA).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Ajang miss global 2022 merupakan perhelatan kontes kecantikan ke-10 digelar itu diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai negara.

 

Miss Global 2022 asal Filipina Shane Tormes (kedua dari kanan) menerima ucapan selamat dari kontestan lainnya saat malam penobatannya di Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (11/6/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Kontestan Indonesia Olivia Aten berpose seusai menerima penghargaan saat malam penobatan Miss Global 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (11/6/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Baca Juga: Tentara Ini Klaim Dipecat Karena Menang Kontes Kecantikan

Dalam ajang tersebut wakil Indonesia Olivia Aten meraih penghargaan Best in National Costume Miss Global 2022.

Kontes kecantikan internasional tahunan itu untuk wanita berusia 18–35 tahun, rentang usia terluas dalam kontes kecantikan. Miss Global pertama kali diselenggarakan pada tahun 2011 dengan California di Amerika Serikat sebagai kota tuan rumah penyelenggaraan.

 

Ekspresi Kontestan Filipina Shane Tormes usai dinobatkan menjadi Miss Global 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (11/6/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nym.

 

Wakil Indonesia Olivia Aten berhasil meraih penghargaan Best in National Costume Miss Global 2022. (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi