SOLOPOS.COM - Mr. Model Tabasco 2017 dibatalkan karena kekurangan peserta (Facebook)

Mr. Model Mexico 2017 harus dibatalkan karena tidak ada pendaftar yang dianggap sesuai kualifikasi.

Solopos.com, TABASCO – Sebuah kontes ketampanan bernama Mr. Model Tabasco 2017 batal diselenggarakan karena panitia tidak menemukan pria tampan yang cocok. Hingga batas waktu yang ditentukan, hanya ada enam calon kontestan yang dianggap cocok, akhirnya kontes dibatalkan.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Dilansir Odditycentral, Jumat (22/9/2017), penyelenggara Mr. Model Tabasco 2017 memberlakukan beberapa syarat yang secara umum masih normal. Calon kontestan minimal memiliki tinggi badan 1,78 meter, usia antara 17 – 27 tahun, memiliki wajah dan tubuh menarik, pendidikan minimal sarjana, bisa berbahasa Inggris, memiliki paspor yang berlaku, dan tidak pernah menjadi penari telanjang.

Namun sepertinya itu adalah syarat yang sulit untuk pria-pria di negara bagian Tabasco,Meksiko. Hingga beberapa hari sebelum hari H, penyelenggara hanya menemukan enam calon peserta. Keenam laki-laki itu disebut tidak  benar-benar memenuhi syarat penyelenggara. Hal itu memaksa penyelenggara untuk membatalkan kontes.

“Organisasi Nasional Mr. Model Mexico dengan sangat menyesal mengabarkan kontes ketampanan Mr. Model Tabasco 2017 harus dibatalkan. Hal ini karena tidak ada kandidat yang dinilai memenuhi syarat,” ucap juru bicara organisasi Mr. Model Mexico.

Pembatalan kontes ini menjadi perbincangan di laman Fanpage Facebook Mr. Model Tabasco. Netizen mengkritik syarat penyelenggara mengenai tinggi badan. Salah seorang netizen menyarankan penyelenggara menurunkan batasan tinggi badan dan menganggap penyelenggara mengklasifikasikan orang pendek itu jelek.

Sindiran lain menganggap penyelenggara terlalu berorientasi dengan standar orang-orang Eropa. “Kalian mau mencari wakil dari Tobasco atau Eropa?” tanya seorang netizen. Tak sampai di situ, netizen menyarankan penyelenggara mengimpor kontestan dari Swedia atau Norwegia.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya