Tutup Iklan

Kontes Kucing Friskies #500Catventure Digelar Oktober Ini di Semarang

Kontes Kucing Friskies #500Catventure Digelar Oktober Ini di Semarang

SOLOPOS.COM - Head of Groceries Channel Nestle Purina PetCare Indonesia, Andre Soendjojo, berpose bersama salah satu konsumen Friskies dalam acara jumpa pers di Cafe Spiegel di kawasan Kota Lama, Semarang, Senin (17/10/2016). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Kontes Kucing yang digelar produk makanan kucing dari Nestle Purine akan digelar di Semarang

Solopos.com, SEMARANG – Ratusan kucing dari berbagai daerah di Jawa Tengah (Jateng) siap adu ketangkasan dan keindahan bulunya dalam kontes bertajuk Friskies #500Catventure di Semarang, akhir Oktober 2016 nanti.

Head of Groceries Channel Nestle Purina PetCare Indonesia, Andre Soendjojo, mengatakan kontes kucing di Semarang ini merupakan rangkaian dari kampamye Friskies #500Catventure. Selain di Semarang, kegiatan ini, jelas Andre, juga digelar di beberapa kota besar di Tanah Air.

“Untuk di Semarang Friskies #500Catventure ini merupakan yang kali keempat. Sebelumnya, kami sudah menggelar event semacam ini di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Setelah Semarang, acara ini akan digelar di Surabaya,” terang Andre saat menggelar jumpa pers di Cafe Spiegel di kawasan Kota Lama, Semarang, Senin (17/10/2016) siang.

Beragam kegiatan yang melibatkan kucing akan digelar dalam acara Friskies #500Catventure nanti. Bukan hanya kontes, event ini juga akan menampilkan taman bermain untuk kucing, konsultasi kesehatan, dan berbagai kompetisi lainnya, seperti kontes makan, kecantikan, dan fashion show kucing.

Untuk rangkaian kegiatan di Semarang, Andre menjelaskan sebenarnya sudah diawali sejak Minggu (16/10/2016) dengan Friskies Catventure Akademi. Dalam kegiatan itu, Friskies mengundang para komunitas pencinta kucing di Semarang untuk berbagi pengalaman memelihara kucing.

“Sementara untuk tanggal 23 dan 30 Oktober kami akan menggelar Friskies Mobile Catventure Mini Bang di Swalayan ADA Majapahit Semarang. Silakan para pemilik dan pencinta kucing meramaikan acara itu,” imbuhnya.

Andre menambahkan acara ini digelar bagi para pencinta kucing Semarang yang membutuhkan konsultasi terkait cara merawat hewan kesayangan mereka. Hal ini karena selama ini banyak pencinta kucing yang masih ragu untuk merawat kucing karena beranggapan perawatannya yang rumit.

“Melalui Friskies #500Catventure ini kami ingin memberikan pemahaman bahwa kehadiran kucing di tengah keluarga ternyata banyak menghadirkan manfaat dan tak sesulit yang dibayangkan,” imbuh Andre.

Sementara itu, Brand Assistant Nestle Purina PetCare Indonesia, Priyo Ajie, menambahkan dalam Friskies #500Catventure itu pihaknya mengemban misi untuk mengumpulkan kucing sejumlah 500 ekor untuk kampanye adopsi dari lima kota.

“Makanya kami juga bekerja sama dengan komunitas-komunitas pencinta kucing untuk mengumpulkan kucing sebanyak-banyaknya,” terang Priyo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Ada 5.000 Vaksin Covid-19 untuk Pelaku UMKM & Ritel Karanganyar, Ini Link Pendaftarannya

Jatah vaksin Covid-19 dititipkan ke Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagnakerkop dan UKM) Karanganyar.

Viral di Tiktok, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Meurindu - Rialdoni

Lirik dan terjemahan lagu meurindu milik penyanyi Aceh banyak dicari setelah viral di media sosial, yuk simak baik-baik di sini!

Gojek Luncurkan Festival Kuliner Solo, Catat Tanggalnya

Gojek berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Solo menghadirkan Festival Kuliner Solo (FKS) yang melibatkan ratusan mitra usaha Go Food.

Kasus Covid-19 Klaster Pabrik Sepatu Karanganyar Masih Terus Bertambah, Total 113 Orang

Jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster pabrik sepatu di Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, masih terus bertambah.

Begini Cara Mengajari Anak Berwirausaha Sejak Dini

Agar buah hati termotivasi jadi pengusaha, tak ada salahnya orang tua mengajari anak berwirausaha.

Tiga Cara Menikmati Croffle Hits dari Tjemilan oleh Kopi Soe

Sebagai kedai camilan favorit masyarakat, Tjemilan oleh Kopi Soe juga menghadirkan aneka varian croffle yang dinamai #Soeffle.

Tren Naik, Kasus Covid-19 di Sukoharjo Tambah 88 Orang dalam Sehari

Kasus Covid-19 di Sukoharjo bertambah 88 orang dalam sehari pada Kamis (24/6/2021). Penambahan itu membuktikan tren penambahan kasus Covid-19 di Sukoharjo masih naik.

Bapas Solo Sebut Mediasi Kasus Perusakan Makam Oleh Anak-Anak Di Mojo Telah Selesai, Hasilnya?

Proses mediasi kasus perusakan makam Mojo, Pasar Kliwon, Solo, yang melibatkan 10 anak-anak sudah selesai dengan pendampingan Bapas.

Melonjak! Pemusalaran Jenazah Prosedur Covid-19 di Sukoharjo Capai 22 Orang dalam Sehari

Sebanyak 22 jenazah dimakamkan dengan prosedur Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo dalam sehari. Kondisi ini melonjak tajam dari biasanya empat jenazah.

Diduga Gegara Depresi, Perempuan asal Pati Terjun ke Sumur

Seorang perempuan di Pati diduga nekat mengakhiri hidup dengan menceburkan diri ke sumur. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bangun Tidur Buka Jendela, Warga Sukodono Sragen Shock Temukan Tetangga Gantung Diri

Seorang pria lansia asal Sukodono, Sragen, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di belandar rumah pada Jumat (25/6/2021).

Uji Sampel Covid-19 Melonjak, BBVet Wates Kulonprogo Kewalahan

Balai Besar Veteriner (BBVet) Wates kewalahan menguji sampel lantaran melonjaknya kasus Covid-19 di Kulonprogo.