SOLOPOS.COM - Head of Groceries Channel Nestle Purina PetCare Indonesia, Andre Soendjojo, berpose bersama salah satu konsumen Friskies dalam acara jumpa pers di Cafe Spiegel di kawasan Kota Lama, Semarang, Senin (17/10/2016). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Kontes Kucing yang digelar produk makanan kucing dari Nestle Purine akan digelar di Semarang

Semarangpos.com, SEMARANG – Ratusan kucing dari berbagai daerah di Jawa Tengah (Jateng) siap adu ketangkasan dan keindahan bulunya dalam kontes bertajuk Friskies #500Catventure di Semarang, akhir Oktober 2016 nanti.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Head of Groceries Channel Nestle Purina PetCare Indonesia, Andre Soendjojo, mengatakan kontes kucing di Semarang ini merupakan rangkaian dari kampamye Friskies #500Catventure. Selain di Semarang, kegiatan ini, jelas Andre, juga digelar di beberapa kota besar di Tanah Air.

Ekspedisi Mudik 2024

“Untuk di Semarang Friskies #500Catventure ini merupakan yang kali keempat. Sebelumnya, kami sudah menggelar event semacam ini di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Setelah Semarang, acara ini akan digelar di Surabaya,” terang Andre saat menggelar jumpa pers di Cafe Spiegel di kawasan Kota Lama, Semarang, Senin (17/10/2016) siang.

Beragam kegiatan yang melibatkan kucing akan digelar dalam acara Friskies #500Catventure nanti. Bukan hanya kontes, event ini juga akan menampilkan taman bermain untuk kucing, konsultasi kesehatan, dan berbagai kompetisi lainnya, seperti kontes makan, kecantikan, dan fashion show kucing.

Untuk rangkaian kegiatan di Semarang, Andre menjelaskan sebenarnya sudah diawali sejak Minggu (16/10/2016) dengan Friskies Catventure Akademi. Dalam kegiatan itu, Friskies mengundang para komunitas pencinta kucing di Semarang untuk berbagi pengalaman memelihara kucing.

“Sementara untuk tanggal 23 dan 30 Oktober kami akan menggelar Friskies Mobile Catventure Mini Bang di Swalayan ADA Majapahit Semarang. Silakan para pemilik dan pencinta kucing meramaikan acara itu,” imbuhnya.

Andre menambahkan acara ini digelar bagi para pencinta kucing Semarang yang membutuhkan konsultasi terkait cara merawat hewan kesayangan mereka. Hal ini karena selama ini banyak pencinta kucing yang masih ragu untuk merawat kucing karena beranggapan perawatannya yang rumit.

“Melalui Friskies #500Catventure ini kami ingin memberikan pemahaman bahwa kehadiran kucing di tengah keluarga ternyata banyak menghadirkan manfaat dan tak sesulit yang dibayangkan,” imbuh Andre.

Sementara itu, Brand Assistant Nestle Purina PetCare Indonesia, Priyo Ajie, menambahkan dalam Friskies #500Catventure itu pihaknya mengemban misi untuk mengumpulkan kucing sejumlah 500 ekor untuk kampanye adopsi dari lima kota.

“Makanya kami juga bekerja sama dengan komunitas-komunitas pencinta kucing untuk mengumpulkan kucing sebanyak-banyaknya,” terang Priyo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya