SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi terkemuka China, Xiaomi, bersiap meluncurkan produk jam tangan pintar (smart watch) andalan, Mi Band 4. Berbeda dengan pendahulunya, Mi Band 4 bakal menjadi yang pertama mengusung layar berwarna.

Layar berwarna pada Xiaomi Mi Band 4 memiliki resolusi yang jauh lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Keberadaan layar berwarna ini memungkinkan pengguna menyesuaikan tampilan smart watch dengan wallpaper favorit.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kali ini, Xiaomi mengadakan kontes desain wallpaper dengan hadiah satu unit smart watch Mi Band 4. Dikutip dari GSM Arena, Selasa (23/7/2019), kontes #DesignWithMi dimulai 22 Juli 2019 hingga 2 Agustus 2019.

Peserta yang desainnya paling bagus bakal menjadi pemenang dan berhak membawa pulang Mi Band 4 secara cuma-cuma.

Kami mengajak Mi Fans yang kreatif mengikuti kontes #DesignWithMi untuk salah satu produk paling populer Xiaomi, Mi Band,” demikian keterangan resmi dari Xiaomi.

Cara mengikuti kontes desain dari Xiaomi cukup mudah. Anda tinggal memilih template yang telah disediakan Xiaomi untuk panduan desain yang dibuat. Pemenang dipilih berdasar keputusan pihak Xiaomi. Desain milik pemenang bakal ditampilkan di toko tema resmi milik Xiaomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya