SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Konter HP RRY House di Blok E, Jl.Gejayan, Mrican, Caturtunggal, Depok, dibobol maling belum lama ini. Pelaku berhasil masuk konter dengan cara merusak gembok pintu rolling door  dan menggasak puluhan Blackberry beserta assesoris senilai ratusan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, peristiwa terjadi Rabu (18/1), sekitar pukul 11.00 WIB dan pertama kali diketahui oleh karyawan konter Fredy, 28. Saat itu saksi hendak membuka konter namun tiba-tiba heran karena pintu konter sudah terbuka. “Pintu gemboknya juga sudah tidak ada di pintu,” kata saksi kepada polisi  saat melapor di Mapolsek Depok Barat.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Fredy kemudian melihat kedalam konter sudah acak-acakan. Setelah memberitahu pemilik konter dan memeriksanya, puluhan HP dan assesorisnya sudah tidak ada di tempat semula seperti 66 Blacberry, 1 Laptop, 22 Charger Blacberry dan uang tunai yang ada dilaci sebesar Rp15 juta un raib.

Pemilik konter RRY House, Liliyana, 30, Cebongan Kidul, Tlogoadi, Mlati saat dikonfirmasi, Sabtu (21/1) membenarkan adanya pencurian di konter miliknya, namun dia tidak bersedia menyebut berapa nominal kerugiannya. Dilihat dari barang-barang yang hilang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga Sabtu kemarin kasus pembobolan konter ini masih dalam penyelidikan kepolisian Polsek Depok Barat. (HARIAN JOGJA/Ujang Hasanuddin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya