SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, JAKARTA — Empat orang diduga Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas saat kontak tembak dengan aparat kepolisian di kawasan Tringgadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (19/9/2019) sore di salah satu rumah makan kawasan tersebut. Mereka diduga acap kali melakukan kekerasan terhadapp warga menggunakan senjata laras panjang. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Aceh Kombes Agus Sarjito mengonfirmasi kejadian ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Iya empat orang yang memeras dan mengancam pakai senjata api [laras] pajang,” katanya mengonfirmasi kejadian tersebut, Kamis (19/9/2019).

Dalam kontak tembak tersebut, seluruh pelaku tewas di tempat. Seluruhnya saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Akan tetapi aparat kepolisian belum memberikan identitas seluruh pelaku.

Pun demikian hingga kini belum diketahui bagaimana kronologis kejadian tersebut. Polisi juga telah menyita barang bukti berupa senjata api laras panjang. “Empat pelaku meninggal [dalam] kontak tembak,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya