SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiun[SPFM], Konsumsi bahan bakar minyak jenis pertamax dan premium di wilayah Madiun dan sekitarnya, naik selama libur Natal 2011. Pertamina mencatat, kenaikan konsumsi pertamax mencapai 50 persen dibandingkandengan hari biasa, atau melebihi kenaikan konsumsi premium sebesar 15 persen. Sales Representatif Area Madiun dan Kediri PT Pertamina Fuel Retail Marketing Region V, Fanda Chrismianto, di Madiun, Selasa (27/12) mengatakan, tingginya kenaikan konsumsi pertamax itu disebabkan banyak kendaraan dari kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Semarang yang bepergian ke daerah Madiun dan sekitarnya.

Depot BBM Madiun mencatat, konsumsi pertamax rata-rata sekitar 4.700 liter per hari, sedangkan konsumsi premium mencapai 1.011 Kilo Liter per hari dan solar 502 KL per hari. Depot BBM Madiun mensuplai kebutuhan BBM di wilayah Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Ponorogo, Ngawi, Magetan, dan Trenggalek. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya