SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memberikan tanggapan terkait debut global Mitsubishi New Pajero Sport di Thailand. MMKSI menilai konsumen Indonesia masih mengapresiasi Pajero Sport.

Hal itu ditandai dengan penjualan Pajero Sport yang mencapai 960 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hingga Kamis (25/7/2019). “Merupakan hal yang sangat menyenangkan menyaksikan debut global New Pajero Sport di Thailand pada 25 Juli. Mitsubishi Motors telah mengembangkan lini produk secara cepat, memastikan produk yang sesuai dengan tren pasar dan melakukan berbagai pengembangan pada tiap produk baru,” kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, melalui rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (28/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menambahkan walaupun informasi mengenai New Pajero Sport telah disampaikan Mitsubishi Motors Thailand, bahkan dengan beberapa rumor dan kebocoran yang beredar, MMKSI belum akan memasarkan produk ini di Indonesia. Salah satu pertimbangannya adalah melihat performa penjualan Pajero Sport di GIIAS yang mencapai 960 unit hingga Kamis.

Menurut dia, hal itu membuktikan konsumen Indonesia masih mengapresiasi model Pajero Sport saat ini. “Nantinya kami tentu akan memperkenalkan model ini untuk pasar Indonesia, namun untuk saat ini kami ingin konsumen menikmati model Pajero Sport yang telah sangat diapresiasi, juga memiliki model dan desain yang stylish serta futuristik setelah perubahan total pada 2016,” jelas dia.

Disamping itu, Naoya Nakamura menyebut MMKSI baru saja meluncurkan beberapa produk baru untuk Indonesia mulai dari mobil listrik Outlander Phev, SUV keren dengan kapasitas lima penumpang Eclipse Cross, raja dikelas kabin ganda New Triton, serta edisi spesial Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

“Kami memiliki banyak program penjualan yang menarik untuk jajaran produk kami, termasuk untuk model Pajero Sport saat ini. Ini adalah presentasi kami For All Indonesian’s Tommorow,” ungkap dia.

Model Mitsubishi Pajero Sport kali pertama diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada 2009 dan hingga saat ini telah diterima dengan sangat baik dan digemari masyarakat Indonesia. Pada periode Januari–Juni mobil ini memantapkan memimpin pasar di segmen mid-SUV 4×4 2.500cc dengan pangsa pasar 71,6%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya