SOLOPOS.COM - Konsol Game Zrro (Mashable)

Konsol game terbaru Zrro meluncur dan bisa terhubung dengan televisi.

Solopos.com, SOLO — Konsol game Zrro berbasis Android telah meluncur. Dengan konsol game itu pengguna bisa memainkan berbagai permainan berbasis Android dan menghubungkannya dengan televisi.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sebagaimana dilansir Android Police, Senin (1/2/2016), dilihat dari penampakannya di Youtube, konsol game Zrro bisa dibilang cukup canggih. Perangkat tersebut mengizinkan pengguna untuk bermain game-game Android di televisi.

Konsol game Zrro dapat beroperasi penuh meski jari kita tidak menyentuh layar konsolnya dengan jarak sampai dengan 1,2 inci atau sekitar 3 cm.

Zrro berjalan menggunakan sistem operasi Android KitKat yang dipersenjatai dengan prosesor quad-core 2, 0 GHz dan 2 GB RAM dengan memori interrnal 16 GB internal yang bisa diperluas menggunakan microSD slot. Para pengguna smartphone dan tablet berbasis Android bisa memainkan game favorit mereka dengan konsol game Zrro tersebut

Konsol game Zrro dengan sistem operasi Android KitKat, membuat pengguna bisa mengakses dan mengunduh permainan di Google Play dan memainkannya di televisi. Zrro telah dijual dengan harga US$149 atau sekitar Rp2 juta. (Ardhon Purtama Putra/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya