SOLOPOS.COM - Xbox One S Gears of War 4 Limited Edition (Gsmarena)

Konsol game terbaru Xbox One S Gears of War 4 Limited Edition akan dijual mulai Rp5,8 juta.

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi Amerika Serikat, Microsoft, resmi meluncurkan konsol game terbaru Xbox One S Gears of War 4 Limited Edition 2 TB Bundle. Konsol game tersebut dibuat untuk meramaikan peluncuran Gears of War 4.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Selasa (19/7/2016), konsol game terbaru Xbox One S edisi Gear of War Limited Edition dibekali warna merah tua lengkap dengan logo Gears of War Crimson Omen.

Konsol game terbaru Xbox One S Gear of War 4 Limited Edition dilengkapi dengan Xbox wireless controller. Konsol game buatan Microsoft itu bisa dimainkan secara tegak lurus.

Pengguna bisa memainkan konsol game terbaru Xbox One S Gear of War 4 Limited secara online dan bisa memperbarui dengan versi sistem operasi Windows 10. Saat ini OS Windows 10 masih bisa diunduh secara gratis hingga 29 Juli 2016.

Konsol game terbaru Gears of War 4 Limited Edition 2 TB Bundle akan dijual dengan harga US$450 atau Rp5,8 juta dan lebih mahal US$50 atau Rp653.250 dari perangkat Xbox One S versi biasa.

Konsol game terbaru Microsoft itu bisa didapatkan di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Italia, Australia, Selandia Baru, Austria, Belgia, Denmark , Finlandia, Perancis, Jerman, Belanda, Norwegia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swiss, Republik Ceko, Yunani, Hungaria, Polandia, Slovakia, dan Turki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya