SOLOPOS.COM - Xbox One S (Engadget)

Konsol game terbaru Xbox One S akan dijual dengan harga paling murah Rp4 juta.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi Amerika Serikat, Microsoft, resmi memperkenalkan konsol game terbaru Xbox One S. Dijual mulai US$300 atau Rp3,9 juta, Xbox One S juga dibekali resolusi 4K.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Engadget, Selasa (14/6/2016), konsol game terbaru Xbox One S jauh lebih ramping dari Xbox One versi reguler. Warna putih yang ada di bodi Xbox One S juga berbeda daripaa konsol game sejenis yang didominasi warna hitam.

Kapasitas memori internal konsol game terbaru Xbox One S juga tersedia hingga 2 TB. Tapi kualitas game-game yang akan dimainkan akan memiliki resolusi 4K dan akan terlihat nyata seperti yang ada di video dan film yang dibikin dengan kamera.

Buka hanya konsol game Xbox One S yang memiliki resolusi 4K, Microsoft juga akan meluncurkan Xbox One 4K lain tahun depan. Untuk Xbox One S Microsoft menyematkan teknologi High Dynamic Range (HDR) agar tampilan grafis lebih menarik.

Untuk harga, konsol game terbaru Xbox One S varian 500 GB akan dijual US$300 atau sekitar Rp3,9 juta. Sementara untuk versi 1 TB dijual US$350 atau Rp4,6 juta dan kapasitas 2 TB akan dijual US$400 atau setara Rp5,3 juta.

Tak lupa Microsoft menyediakan aksesori tambahan konsol game terbaru Xbox One S agar digunakan semakin nyaman. Aksesori Xbox One S itu dijual US$20 atau Rp266.400. Untuk kontroler atau gamepad Xbox One S dijual terpisah mulai US$40 atau setara Rp 532.800.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya