SOLOPOS.COM - Xbox One Slim (Youtube)

Konsol game terbaru Xbox One berkapasitas 2 TB akan dijual Rp6,6 juta.

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi Amerika Serikat, Microsoft, siap memamerkan konsol game terbaru Xbox One berkapasitas 2 TB di gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Techtimes, Senin (13/6/2016), kabar peluncuran konsol game terbaru Xbox One 2 TB dimunculkan oleh Game Stop. Game Stop menyebutkan Microsoft saat ini sedang mengembangkan Xbox One 2 TB yang akan diumumkan di E3 2016.

Menurut Game Stop, konsol game terbaru Xbox One 2 TB akan dijual US$499 atau Rp6,6 juta. Jadwal peluncuran Xbox One dengan kapasitas terbesar itu juga terungkap, yakni 31 Desember 2016.

Bila bocoran tersebut terbukti, berarti Microsoft melakukan dua pembaruan untuk Xbox One. Pembaruan pertama dilakukan awal bulan ini dengan meluncurkan konsol game terbaru Xbox one varian 1 TB.

Sebelumnya Microsoft telah menjual game konsol terbaru Xbox One Elite 2015 dengan harga US$500 atau Rp7 jutaan. Xbox versi terbaru itu juga memiliki kecepatan yang lebih tinggi dibanding Xbox versi lama.

Game konsol terbaru Xbox One Elite membuat permainan bisa loading lebih cepat dibanding sebelumnya. Jadi saat menyimpan pencapaian permainan, Anda tak perlu menunggu lama.

Mesin dan joystick game konsol terbaru Xbox One Elite dibuat dengan dominasi warna hitam. Xbox One Elite telah dirilis November 2015 dengan harga US$500 atau Rp7 juta. Apabila Anda hanya ingin mendapatkan joystick game konsol terbaru Xbox One Elite, Microsoft menjualnya dengan banderol US$150 Rp2,1 juta.

Selain meluncurkan Xbox One Elite, Microsoft juga meluncurkan joystick Xbox One terbaru dengan nama Lunar White. Alat itu dijual di Gamestop dengan harga US$65 atau Rp915.000. Konsol game terbaru Xbox One 2 TB sepertinya diluncurkan untuk menyaingi perangkat sejenis buatan Sony, Playstation 4.5, yang dikabarkan sedang dikembangkan dan siap hadir tahun ini atau awal tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya