SOLOPOS.COM - PS4 Limited Edition (Forbes.com)

Konsol game terbaru segera hadir. Sony mengumumkan edisi terbatas dari konsol PS4 untuk merayakan perilisan game Batman:Arkham Knight.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal Jepang, Sony, akan merilis paket Play Station 4 (PS4) Limited Edition. Perangkat terbaru itu diluncurkan untuk merayakan rilisnya game terbaru mereka, Batman: Arkham Knight, pada 23 Juni 2015 mendatang.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Seperti dilansir Forbes, Rabu (1/4/2015), paket PS4 Limited Edition itu juga bertemakan Batman: Arkham Knight, disesuaikan dengan judul game. Peralatan game edisi terbatas itu akan dijual dengan harga US$449,99 atau setara dengan Rp5,8 juta.

PS4 Limited Edition disertai dengan sebuah sistem chassis steel grey PS4 dengan sebuah tampilan khusus Batman:Arkham Knight. Selain itu sebuah wireless pengendali Dual Shock 4 juga terdapat di dalam sistem steel grey itu.

Tak hanya PS4 Limited Edition, Sony juga akan menjual PS4 edisi standar dengan US$399,99 atau Rp5,2 juta. Perangkat tersebut akan dilengkapi dengan sebuah pengedali Dual Shock berwarna jet black, dan tentunya permainan khusus Batman:Arkham Knight.

Pemilik game Batman:Arkham Knight untuk PS4 pun memberi kesempatan mendapatkan konten bonus seperti tampilan pilihan Batman dan Batmobile. Produsen juga mengatakan pre-order untuk edisi terbatas dan edisi standar tersebut telah dimulai di Playstation.com.

PS4 Limited Edition dianggap mampu memperlihatkan gambar dengan kualitas baik dari game Batman:Arkham Knight, yakni terlihat lebih mulus dan tajam.Selain itu musik dari permainan tersebut juga bisa berubah-ubah disesuaikan dengan cara gamer bertarung dalam setiap adegannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya