SOLOPOS.COM - Xbox One S Gears of War 4 Limited Edition (Gsmarena)

Konsol game terbaru Xbox One berhasil mengalahkan Playstation 4.

Solopos.com, SOLO – Xbox One meraih predikat konsol game terlaris di Amerika Serikat pada Juli 2016, mengalahkan Sony Playstation 4. Hal tersebut diungkapkan kepala pemasaran Xbox, Aaron Greenberg, melalui akun Twitter-nya, @aarongreenberg.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Terima kasih kepada semua orang yang membantu membuat #XboxOne #1 penjualan konsol pada bulan Juli menurut #NPD, menyenangkan bisa kembali di puncak!,” tulis dia.

Konsol game milik Microsoft tersebut terakhir menduduki posisi teratas pada Oktober 2015. Namun, secara keseluruhan, Playstation 4 telah mendominasi pasar Amerika Serikat.

Meski demikian, hal itu tidak berarti bahwa Xbox One tidak terjual dengan baik, pada kenyataannya, Desember 2015 menjadi bulan baik bagi konsol game tersebut.

Pada Januari 2016 sebagaimana dikabarkan Antara dari GSM Arena, Sabtu (13/8/2016), Microsoft juga mengungkapkan penjualan “seumur hidup” dari konsol tersebut mencapai angka setidaknya 18 juta unit.

Lonjakan penjualan pada Juli juga dapat dikaitkan dengan penawaran Xbox One, di mana Microsoft juga merilis Xbox One S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya