SOLOPOS.COM - PS 4 Star Wars (Gamespot)

Konsol game  terbaru PS4 Star Wars Battlefront dipastikan hadir di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Sony Playstation Indonesia memastikan paket bundle Playstation 4 (PS4) Star Wars Battlefront versi 500 GB melenggang di Indonesia. Konsol game terbaru itu bisa ditebus dengan mahar Rp7 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Detik, Senin (19/10/2015), apabila dilihat dari tampilannya, edisi spesial dari konsol game terbaru Star Wars Battlefront memiliki desain yang terinspirasi dari salah satu tokoh ikonik Star Wars, yakni Darth Vader.

Begitu juga dengan kontroler game PS4 Star Wars yang juga didesain sedemikian rupa agar selaras dengan desain konsol game terbarunya. Meski dikatakan siap beredar di pasaran Indonesia 17 November 2015. Namun, sesi preorder sudah dibuka Jumat (23/10/2015).

Selain mendapat bonus berupa game, para pembeli awal juga akan mendapatkan enam tema Playstation 4 yang bisa disesuaikan sebelum peluncuran konsol game terbaru Star Wars Battlefront.

Game terbaru PS4 Star Wars Battlefront menjadi salah satu permainan yang paling dinanti-nanti peluncurannya. Game shooter besutan Electronic Arts (EA) itu menyajikan sensasi pertempuran mulai dari skala kecil dengan delapan pemain hingga skala besar dengan 40 pemain.

Dalam sajian permainannya, game terbaru  Star Wars Battlefront mengedepankan mode multiplayer yang hadir dengan berbagai macam fitur menarik.

Tak cukup sampai di situ, selain bertarung multiplayer secara online, Star Wars Battlefront juga menyajikan pertarungan offline dengan tampilan layar splitscreen.

Apabila hanya berminat membeli game terbaru Star Wars Battlefront Standard Edition, maka Anda harus mengeluarkan uang Rp758.000. Sementara untuk Star Wars Battlefront Deluxe Edition dijual Rp908.000.

Begini trailer game terbaru Star Wars Battlefront di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=oqoebT8hpYI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya