SOLOPOS.COM - Playbook4 S (Neowin)

Konsol game Playbook 4S dibuat hampir sama dengan laptop.

Solopos.com, SOLO– Beberapa konsol game seperti Playstation, Xbox, dan Nintendo memiliki bentuk datar tanpa layar. Tapi kini ada konsol game terbaru yang dibekali layar sehingga mirip laptop.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Neowin, Sabtu (18/2/2017), konsol game mirip laptop itu dibikin oleh Ed Zarick. Konsol game buatan Ed Zarick yang paling fenomenal adalah gabungan Xbox One dan Playstation 4.

Kali ini Ed Zarick mengembangkan konsol game terbaru Playbook 4S. Playbook 4S dibekali layar 22 inci yang dibikin dari Playstation 4 Slim. Playbook 4S nantinya akan dijual secara umum

Harganya berbeda dari PS 4 biasa dan Xbox One karena lebih mahal. Butuh beberapa pekan untuk mengembangkan konsol game terbaru Playbook 4S. Tapi pemain akan mendapatkan pengalaman baru yang berbeda dibanding bermain dengan konsol game biasa yang membutuhkan televisi sebagai layar.

Konsol game terbaru Playbook 4S membuat pengguna tidak membutuhkan layar tambahan atau televisi untuk bermain. Dalam memainkan game dengan Playbook 4S pengguna tetap membutuhkan listrik karena perangkat itu didesain untuk konsol.

Untuk jadwal peluncuran dan harga jual konsol game terbaru Playbook 4S masih belum diketahui karena masih dalam tahap pengembangan. Bisa jadi konsol game unik ini akan meluncur tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya