SOLOPOS.COM - Ace Combat (Youtube)

Konsol game Playstation 4 akan kedatangan permainan Ace Combat 7.

Solopos.com, SOLO — Pengembang game asal Jepang, Bandai Namco, akan meluncurkan game legendaris Ace Combat 7 di platform Playstation 4 (PS 4). Game simulasi pesawat terbang itu juga akan didukung PS VR.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sebagaimana dikutip dari Theverge, Selasa (8/12/2015), game Ace Combat 7 dibuat dengan menggunakan Engine 4 yang dkombinasukan dengan teknologi trueSKY. Dengan teknologi tersebut pengguna bisa menyaksikan pemandangan indah secara detail di udara.

Ekspedisi Mudik 2024

Game pertempuran pesawat terbang yang sudah berumur 20 tahun itu juga akan menghadirkan peperangan menarik di udara. Menariknya, Ace Combat 7 di konsol game PS 4 akan menghadirkan grafis mumpuni yang lebih nyata.

Vice President Marketing and Digital Bandai Namco Entertainment Europe, Herve Hoerdt, mengatakan game Ace Combat memiliki cerita dan kualitas luar biasa dan itu bisa menghadirkan pengalaman baru bagi pemain.

“Tidak mudah mengembangkan game seperti Ace Combat. Game tersebut memiliki kisah menarik dan pengguna akan mendapatkan pengalaman berbeda saat memainkannya di konsol game PS 4,” tutur Herve Hoerdt.

Saat memainkan Ace Combat 7, di konsol game Playstation 4, pengguna bisa mengeksplorasi segala kemampuan dan menikmati pertempuran udara dengan grafis tinggi. Game Ace Combat 7 bisa dimainkan di PS dalam waktu dekat atau awal tahun depan pengguna sudah bisa memainkannya.

Begini trailer game Ace Combat 7 di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=_zuBSUJfpBk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya