SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Konser Westlife yang digelar di Sam Poo Kong, Kota Semarang, Minggu (1/9/2019) malam, mendapat antusias sekitar 6.750 penonton. CEO Rajawali Indonesia, selaku promotor konser Westlife, Anas Syahrul Alim, mengaku antusias penonton di Semarang terhadap konser grup vokal asal Irlandia itu sangat tinggi.

Antusias itu bahkan ditunjukkan melalui pemesanan tiket melalui aplikasi Tiketapasaja.com. “Enggak sampai tiga menit sebanyak 3.000 tiket sudah terjual habis. Lebih hebat dibanding di Borobudur semalam. Di Borobudur butuh lima menit untuk sold out,” ujar Anas saat sesi jumpa pers di PO Hotel, Semarang, Minggu petang.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Anas mengatakan antusiasme penonton itu tak terlepas dari suksesnya konser Shane Filan dkk. di Candi Borobudur, Sabtu (31/8/2019) malam.
Konser itu mampu menarik perhatian penggemar Westlife dari berbagai daerah. Saking suksesnya para penggemar yang sudah menonton di Borobudur pun kembali menyaksikan konser di Sam Poo Kong.

“Semarang ini karakter orang-orangnya unik. Saya sering kali menggelar konser di Semarang, tapi baru kali ini pecah telur [sold out],” ujar Anas.
Konser Westlife bertajuk Westlife The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong ini dipersembahkan oleh Bank Jateng. Bank Jateng juga membanderol harga lebih murah bagi nasabahnya.

“Dengan sistem ini kita mendapatkan sekitar 1.000 new account (nasabah baru). Bahkan ada korporasi yang memberikan investasi Rp15 miliar agar mendapat 33 tiket Westlife,” ujar Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya