SOLOPOS.COM - Via Vallen dan Zaskia Gotik (Twitter @IndosiarID)

Konser Raya Indosiar diwarnai insiden kericuhan kecil.

Solopos.com, JAKARTA – Stasiun televisi swasta Indosiar merayakan ulang tahun ke-23, Kamis (11/1/2018). Konser Raya menjadi puncak perayaan ulang tahun Indosiar yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Sayangnya, kemeriahan konser ternoda dengan sedikit kericuhan di luar gedung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Suara.com, Jumat (12/1/2018), terjadi aksi dorong-dorongan beberapa puluhan orang dengan petugas kepolisian. Puluhan tersebut berusaha untuk masuk ke dalam konser namun tak diizinkan karena suasana tempat konser penuh penonton.

Keadaan semakin ricuh saat Rhoma Irama dan Soneta membawakan lagu Euforia. Para penonton memaksa masuk ke dalam JCC untuk menyaksikan acara yang dimeriahkan banyak artis terkenal.

Karena banyak penonton yang mendesak masuk, polisi dan petugas yang menjaga pintu sempat kewalahan menahan dorongan dari luar. Kericuhan pun terjadi kala beberapa anggota polisi meminta kerumunan untuk bubar. Bukan menuruti, puluhan orang yang datang dari berbagai daerah malah berteriak dan menyanyikan yel-yel agar diperbolehkan masuk ke dalam JCC.

Beberapa oknum penonton melempari angota polisi, bahkan mengakibatkan salah satu kaca pintu pecah. Beruntung keadaan tersebut bisa dikendalikan setelah pihak keamanan melakukan tindakan tegas kepada para perusuh.

Para fans pun diarahkan ke posisi sebelah kanan gedung JCC, di mana ada layar lebar untuk para penonton yang tidak bisa masuk.

Konser Raya Indosiar dimeriahkan penyanyi ternama dari musik dangdut maupun pop. Mereka di antaranya Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Judika, Rizky Febian, Virgoun, Anji, Armada, Via Vallen, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Nassar, Iis Dahlia dan Erie Suzan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya